ALUMNI SEMINARI LALIAN - JAKARTA DAN SEKITARNYA

Salam jumpa untuk semua alumni Seminari Lalian. Pengalaman hidup selama masa pendidikan dan pembinaan di Seminari Lalian telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sukses hidup kita masa sekarang. Pendidikan dan pembinaan di sana memiliki kontribusi yang penting dalam garis sukses kehidupan kita sekarang. Blog ini menjadi ajang sharing pengalaman gagal dan sukses sekaligus ajang peduli almamater. Karena itu partisipasi dan sumbangan pikiran lewat blog ini penting untuk terus menunjang almamater kita. silahkan join blog ini atau kirimkan sharing dan tulisanmu ke blog ini lewat email: smnrlalian@gmail.com


Kamis, 12 Agustus 2010

60 Tahun Seminari Lalian

Seminari Lalian telah berumur 60 tahun. Dalam perjalanan hidupnya  lembaga ini telah mengalami banyak suka maupun dukanya, up and downnya, pahit dan getirnya dalam dunia pendidikan. Pengalaman menghadapi tantangan-tantangan di atas tentu membuat lembaga ini semakin matang dan kokoh berdiri menghadapi perubahan zaman ke depan.
Perubahan zaman yang paling nampak di depan mata adalah pembaharuan dalam dunia pendidikan Indonesia maupun dunia pada umumnya. Kompetisi dalam dunia pendidikan yang semakin ketat, perubahan paradigma pendidikan yang begitu cepat menuntut para pendidik dan para pamong di Seminari Lalian untuk selalu membahari diri agar tidak ketinggalan. Tantangan paling urgen bagi guru dan siswa adalah penggunaan teknologi dan internet dalam dunia pendidikan. Seminari Lalian perlu mengembangkan model pembelajaran ini agar tidak ketinggalan  informasi dan gaptek dibanding sekolah-sekolah lain. Para alumni yang masih tetap mencintai Seminari Lalian ini, ingin agar almamaternya juga turut berkompetisi dan turut berbicara bukan hanya di level regional tetapi juga di level nasional dan bahkan internasional. Mari kita dukung almamater kita agar terus menghasilkan calon imam, dan awam yang berkualitas di level nasional maupun internasional.  (smnrlalian@gmail.com.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar